Rabu, 23 Februari 2011

Amazing Tree Home in USA

Ada rumah pohon yang dibangun untuk Anda di halaman belakang, dan kemudian ada rumah pohon Robert Harvey Oshatz dibangun di hutan-hutan di Portland, Oregon. Dirancang pada tahun 1997 dan selesai pada 2004, Residence Wilkinson adalah selaras dengan lingkungannya. Dibangun pada banyak miring curam, ruang hidup berada di antara kanopi hutan, membuat kopi pagi Anda yang paling menyenangkan. Dengan kurva lebih dari Lombard Street, Residence Wilkinson adalah properti Anda harus melihat untuk percaya.
Pohon Amazing Home di Amerika Serikat, Foto Pohon Kreatif, Foto Pohon Amazing, Gambar Rumah Pohon Indah, Gambar Rumah Alam Indah.









2 komentar:

Mengagumkan....rumah pohon yang sangat menarik! Dari segi bentuk, fungsi, pencahayaan dan ventilasi dirancang dengan baik sekali. Dalam mendesain dan membangun rumah ini pasti banyak kendala-kendala yang dihadapi...tapi semuanya sepadan untuk hasilnya. Walaupun dari segi biaya, pengaturan ruang dan maintenance pasti akan membutuhkan biaya yg lebih. Namun untuk hasil seni bangunan yang menarik sangatlah layak.

Wow...!!! rumah yang menakjubkan. Top abis buat yang mendesain rumah ini dech. semua segi diperhitungkan dengan baik. indah, nyaman, mengagumkan dan pasti menyehatkan bisa hidup udara segar tiap hari.

Posting Komentar

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBACA ATAU SEKEDAR LIHAT. SILAHKAN TIGGALKAN PESAN, SARAN DAN KRITIKNYA SANGAT SAYA BUTUHKAN!