Rabu, 23 Maret 2011

Ayo tebak apa ini?

Saling Berbagi Info-Merasa punya mata yang tajam? kalau ia mari kita tes disini! Silakan kalian tebak gambar apa ini sesuka hati kalian tapi ingat jangan yang jorok-jorok ya!! Hahahahahaha.


Sudah tau ini apa? Anehkan,, mungkin sesuai dengan yang kalian pikirkan, gambar ini memang mirip seperti gambar punggung orang terbakar! Tapi ini bukan gambar punggung orang terbakar. Ini adalah gambar ubi, memang aneh gambar ubi yang saya dapat kan dari teman blog saya asal malaysia. Sekilas mirip dengan punggung manusia. Ingat kebesaran Allah SWT.

3 komentar:

skilas sih emang mirip manusia...
tp kalo diperhatikan lbh tajam, pasti bakal bs nebak.

oya, linkmu dah aku pasang, ada di urutan bwh, soalnya aku urut berdasarkan yg minta lbh dulu.
trs blh gak aku ksh saran:
tolong kamu cek kode HTML Tukaran Link, ada yang salah, cpt2 perbaiki, nanti kamu yang rugi sendiri.

Hehehe .... Bisa aja yang moto sama yang upload nih ...

Posting Komentar

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBACA ATAU SEKEDAR LIHAT. SILAHKAN TIGGALKAN PESAN, SARAN DAN KRITIKNYA SANGAT SAYA BUTUHKAN!