Sabtu, 05 Maret 2011

Inilah Skuad Milan dan Juve Sabtu Nanti

Beberapa jam jelang big match antara Juventus dan AC Milan yang berlangsung Sabtu atau Minggu (6/3/2011) dini hari WIB, kedua pelatih sudah mengumumkan skuad yang akan dibawa dalam laga nanti lewat situs resmi masing-masing klub.


Juve bakal diperkuat kiper andalan mereka, Gianluigi Buffon, yang telah menyelesaikan hukuman larangan tampil satu laga menyusul kartu merah yang dia terima ketika ditaklukkan Lecce 0-2 dua pekan lalu.

Sementara Aquilani yang sebelumnya mengalami cedera paha kemungkinan akan diturunkan pada pertandingan nanti. Namun, belum bisa dipastikan apakah pemain pinjaman dari Liverpool itu akan turun sejak awal laga. Selain kedua pemain tersebut, Giorgio Chiellini juga akan kembali menempati bek tengah sehingga Leonardo Bonucci akan disimpan.

Berikut skuad dari Juventus dan Milan
Juventus: Buffon, Motta, Chiellini, Felipe Melo, Marchisio, Iaquinta, Del Piero, Manninger, Aquilani, Barzagli, Traore, Bonucci, Toni, Grygera, Martinez, Krasic, Storari, Matri, Buchel, Sorensen, Corticchia

AC Milan: Abbiati, Amelia, Roma; Abate, Didac Vila, Jankulovski, Nesta, Oddo, Papastathopulos, Thiago Silva, Yepes; Boateng, Emanuelson, Flamini, Gattuso, Seedorf, Van Bommel; Cassano, Ibrahimovic, Pato, Robinho

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMAH KASIH SUDAH MELUANGKAN WAKTU UNTUK MEMBACA ATAU SEKEDAR LIHAT. SILAHKAN TIGGALKAN PESAN, SARAN DAN KRITIKNYA SANGAT SAYA BUTUHKAN!